ProBook Terbaru dari HP Untuk Usaha Kecil dan Menengah

ProBook Terbaru dari HP Untuk Usaha Kecil dan Menengah
Share
Compact_notebookhpbaru

HP (Hewlett-Packard) memperkenalkan serangkaian produk notebook dan desktop PC yang membidik para pebisnis dan profesional.

Salah satu perangkat adalah seri komputer jinjing Probook, yang juga membidik pelaku usaha kecil dan menengah.

HP ProBook 4440s dan ProBook 4340s datang dengan sarana multimedia. Kedua perangkat ini memiliki prosesor Intel generasi ketiga. HP ProBook 4440s juga dilengkapi dengan discrete graphics dan moda penghematan baterai.

Teknologi HP DuraFinish menjaga agar perangkat tetap terlihat bersih dan tidak kusam. Notebook ini juga tahan air karena dilengkapi dengan lapisan film Mylar di bawah papan ketik. Pengguna juga tidak perlu khawatir data hilang akibat notebook jatuh atau terkena hentakan keras, sebab notebook ini telah diperkuat dengan HP 3D DriveGuard.

Sejawatnya yang lain HP ProBook 4340s juga ditujukan bagi pelaku UKM. Notebook yang ringan dan tipis ini memiliki layar diagonal berukuran 13,3 inci.

Untuk mendukung presentasi, HP menyertakan discrete graphics dan fitur untuk memutar, mengedit, dan memproduksi file-file audio video, seperti ArcSoft TotalMedia Suite. Sama seperti seri 4440s, ProBook 4340s dilengkapi dengan HP DuraFinish, lapisan film Mylar dan HP 3D DriveGuard untuk perlindungan data secara optimal.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel