Bikin Sticker Whatsapp dari Avatar Facebook yang Viral

Bikin Sticker Whatsapp dari Avatar Facebook yang Viral
Share

 

Fitur Facebook avatar bisa digunakan user untuk membuat sticker dirinya untuk digunakan status, cerita (stories), komentar, dan Facebook Messenger.

Jika kamu tidak sabar untuk mencoba fitur terbaru ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membuat avatar Facebook sendiri, selanjutnya dibikin sticker Whatsapp.

Langkah 1: Buka aplikasi Facebook baik di iOs maupun Android. pada menu ‘Avatar’ . Setelah itu akan muncul halaman pembuatan Facebook Avatar. Tekan tombol ‘Next’ untuk memulai. Silakan sesuaikan kriteria kamu.




Langkah 2: Setelah selesai membuat penampilan dan karakter diri dengan Facebook avatar. Tunggu sebentar, Facebook akan membuat avatar yang keren untuk kamu. Setelah selesai, kamu bisa buka facebook di laptop/pc. Di kolom komentar, klik icon avatar, akan muncul seperti ini.


Langkah 3: Klik kanan, masing2 sticker. simpan gambar di memori internal hpmu.



Langkah 4: Install aplikasi Stiker pribadi untuk WhatsApp di hp kamu
klik >>
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dstukalov.walocalstoragestickers




Langkah 5: Buka aplikasinya, lalu klik tanda + , selanjutnya pilih sticker yang tadi sudah disimpan. Coba langsung ya. :)


Gampang kan?

 


 

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel