Download Video Menjadi Pengusaha Muslim Sejati

Download Video Menjadi Pengusaha Muslim Sejati
Share
Rasulullah mulai berdagang secara mandiri sejak usia 17 tahun sampai 37 tahun. Semanga kerja keras beliau tidak berhenti ketika menikah dengan Khadijah pada usia 25 tahun. Walaupun istri Rasulullah dikenal sebagai pengusaha sukses yang kaya raya, beliau tetap melanjutkan jiwa kewirausahaannya dengan menjadi manajer sekaligus mitra dalam usaha istrinya. 
“Ada seseorang bertanya, “Penghasilan apakah yang paling baik, Wahai Rasulullah?” Beliau jawab: Penghasilan seseorang dari jerih payah tangannya sendiri dan setiap jual beli yang mabrur (baik).” (HR. Ahmad dalam Al Musnad) 

Berikut adalah video Seminar Bisnis Islami `Menjadi Pengusaha Muslim Sejati` bersama Dr. Muhammad Arifin Baderi, MA, acara ini diselenggarakan oleh KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia www.pengusahamuslim.com). Dalam kajian ini, ustadz menjelaskan 7 prinsip dasar agar dapat menjadi pengusaha muslim yang sukses dunia akhirat, dijelaskan juga prinsip-prinsip dasar fiqih jual beli dalam Islam.



0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel