Ayo Bebaskan Masjidil Al Aqsa dari Zionis!

Ayo Bebaskan Masjidil Al Aqsa dari Zionis!
Share
Tiga tanah yang Allah berkahi dan dirindukan oleh Nabi adalah Mekah, Madinah, Syam. Tanah yang juga dirindukan oleh setiap muslim. Berjuta orang setiap tahun mengunjungi Mekah dan Madinah. Namun, hal sama tidak terjadi di Syam yang didalamnya terdapat Masjidil Al Aqsha, tempat ibadah Nabi Ibrahim kepada Allah. 
“Tidak dianjurkan (bersengaja) melakukan perjalan jauh kecuali kepada tiga masjid; masjidku (Nabawi) dan Masjidil Haram dan Masjid Al Aqsha”(HR Bukhari Muslim) 

Masjidil Al Aqsa merupakan kiblat pertama ummat Islam sebelum dialihkan ke ka’bah. Masjid ini juga menjadi tempat Rasulullah SAW melakukan Isra dan Mi’raj. 

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
(QS. Al-Isra: 1)

Masjidil Al Aqsa yang dulu ketika musim semi bulan April 637 atau pada tahun ke-19 Hijriyah telah merdeka, dan umat Islam dapat bersujud tenang disana, kini Al Aqsa telah menanti selama 46 tahun untuk kembali dibebaskan dari Zionis. Umat Islam yang ingin atau sedang menunaikan ibadah disana mendapatkan gangguan dan serangan dari Zionis, tidak sedikit yang terbunuh di dalamnya. Bagian-bagian masjid juga banyak yang dirusak dan dibakar. Tidak hanya itu, pembangunan terowongan oleh Zionis menyebabkan retakan-retakan di Al Aqsa. 

Jika melihat sejarah pembebasan Masjidil Al Aqsa dibawah pimpinan Umar bin Khattab, Abu Ubaidah, Shalahuddin Al Ayyubi dan Khalid ibn Walid terdapat izin Allah yang telah merencanakan kemenangan itu. Sejarah ini juga pasti akan berulang ketika Allah sudah meridhoi kemenangan JIHAD FII SABIILILLAH umat Islam dalam mengerahkan segalanya untuk kemerdekaan Al Aqsa. 

Mari bebaskan Masjidil Al Aqsa dari Zionis! Cepat atau lambat pertolongan Allah pasti akan datang. Allahu Akbar. 


Syukron. :)

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel