Sebuah Karya untuk Cita Cita

Sebuah Karya untuk Cita Cita
Share
Sekolah, seperti kebanyakan hal lain, dibuat untuk suatu tujuan. Tidak setiap siswa berpikir tentang cara ini - dalam hal perencanaan, proses kemajuan, membuat penyesuaian. Jika mereka ingin melakukannya dengan baik, namun mereka harus mulai. Dan begitu juga Anda.
Setelah Anda geser pada arah tujuan, perubahan otak Anda. Hal ini mengamati lingkungan berbeda, mengambil isyarat dan petunjuk bahwa Anda tidak melihat sebelumnya. Mendekati masalah berbeda, mencari cara sekitar dan tidak bereaksi dengan frustrasi.
Daripada membiarkan nafsu dunia dengan tanpa peringatan, otak Anda terkunci ke dalam tindakan dan bekerja, hampir sadar, untuk membantu Anda sukses. 

Bayangkan Anda baru saja melangkah ke luar pintu depan Anda, siap untuk berjalan-jalan di sekitar lingkungan. Tidak ada rencana, tak ada tujuan. Anda hanya berjalan maju. Ketika anda melalui sebuah persimpangan, Anda pergi ke jalan manapun yang lebih baik.
Tanpa rencana, bahkan hanya angan dari tujuan, Anda menghadapi masalah. Anda bisa tersesat. Anda bisa mengembara ke daerah berbahaya. Anda bisa pergi begitu jauh bahwa Anda terlalu lelah untuk kembali.
Ketika Anda berjalan, Anda berada pada kesempatan  yang baik dan dunia. Hal ini berlaku dari menemukan cinta dalam hidup untuk lulus ujian perguruan tinggi Anda. 

Jangan mendekati sekolah sebagai sebuah jalan perumahan. Jangan menunggu untuk mendapatkan berita yang baik atau buruk. Sebaliknya, dekati hal itu seperti Anda melakukan teka-teki waktu. Tetapkan tujuan konkret, membentuk rencana, dan mulai menggelindingkan bola. Jika sesuatu tidak berjalan dengan baik - jika Anda tidak memecahkan teka-teki - mengubah rencana Anda dan menyelam kembali.
Bagaimana Anda berpikir tentang
sangat pentingnya sekolah. Untuk mendapatkan motivasi, untuk mendapatkan nilai dari setiap tips Anda temukan di sini, Anda harus memiliki pola pikir yang benar. Anda harus melihat keberhasilan di sekolah sebagai suatu tujuan.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel