Darah Babi Di Rokok?

Darah Babi Di Rokok?
Share

Darah Babi Di Rokok? 


Ya - Apakah Merokok Haram? - Darah BABI adalah benar-benar dalam saringan dari Rokok! - Jadi, ini sangat Haram bahkan sebelum Anda mengkhawatirkan kanker paru-paru, kanker perut, wajah dan kulit dan kematian janin dalam rahim ibu dan kanker bagi mereka yang menghisapudara beracun dari asap rokok.
Sekarang kita tahu bahwa mereka telah diakui - ada darah babi digunakan dalam filter - Tapi benda
lain apa yang  mengandung produk babi (daging babi)  di dalamnya?

Dicurigai Puting Darah Babi di Produk Tembakau?
Hemoglobin (darah) dari Babi ternyata teridentifikasi di 185 Penggunaan Industri.

Berikut adalah apa yang kita baca dari Sydney Australia:
Sebuah peringatan dikirim kepada kelompok agama di sini setelah bekas darah babi ditemukan dalam filter rokok!
Oleh Reporter Daily Mail
 

Seorang profesor Australia telah memperingatkan kelompok-kelompok agama terkait adanya kandungan sel darah babi pada filter rokok.
Simon Chapman mengatakan penelitian di Belanda baru-baru ini telah mengidentifikasi 185 industri rokok menggunakan hemoglobin dalam filter rokok.
Profesor Universitas Sydney mengatakan bahwa penelitian yang ditawarkan wawasan ke dalam dunia manufaktur rokok dan cenderung memicu keprihatinan bagi Muslim dan Yahudi yang taat.
Kekhawatiran: penelitian di Belanda telah menemukan bahwa hemoglobin dalam darah babi digunakan oleh beberapa produsen tembakau di filter rokok
"Saya pikir bahwa akan ada beberapa kelompok khususnya yang taat akan menemukan gagasan bahwa ada produk babi dalam rokok sangat ofensif," katanya kepada Sydney Daily Telegraph.
"Komunitas Yahudi tentu membutuhkan hal ini sangat serius dan masyarakat Islam tentu saja juga, seperti banyak vegetarian.
 "Itu hanya menempatkan ke masalah rumit bahwa industri tembakau tidak diperlukan untuk menyatakan bahan rokok - mereka mengatakan "itu urusan kami dan rahasia dagang".
Penelitian ini menemukan hemoglobin babi - protein darah - telah digunakan untuk membuat filter lebih efektif memblokir bahan kimia beracun sebelum mereka memasuki paru-paru perokok.
Profesor Chapman mengatakan bahwa meskipun beberapa perusahaan tembakau telah secara sukarela menerbitkan daftar isi rokok mereka di situs Web, mereka juga tercatat merahasiakan 'pengolahan alat bantu' dalam produk jadi.
Setidaknya satu merek rokok yang dijual di Yunani telah dikonfirmasi  menggunakan hemoglobin babi (darah babi) dalam proses pembuatannya, tambahnya.
Profesor Chapman berkata: "Jika Anda seorang perokok dan Anda iman Islam atau Yahudi maka Anda mungkin ingin tahu dan tidak ada cara untuk mencari tahu.
"

Seorang pakar berkata, "Mengapa para Muslim hanya khawatir tentang babi?"

Lalu ia melanjutkan berkata, "Karena merokok sudah haram, karena menyebabkan kanker pada perokok dan mereka yang harus menghisap asap, dan menyebabkan cacat lahir pada bayi baru lahir. Tapi satu-satunya perhatian adalah tentang 'DARAH BABI? "

Dia juga berkata, "Apakah ini berarti jika kita ingin umat Islam tinggal jauh dari alkohol atau judi, kami hanya menempatkan babi di klub malam?"




0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel