Posting Tamu di blog.alamfay.com

Posting Tamu di blog.alamfay.com
Share

Saya menyediakan posting tamu di Excellent Education - blog.alamfay.com. Ini memberikan perspektif segar  dari pembaca diluar apa yang dapat saya  sediakan. Saya juga akan belajar banyak dari posting tamu.
Berikut adalah dua alasan mengapa Anda mungkin ingin menulis di posting tamu:

 1. Anda akan membantu orang melalui tulisan Anda
     Ini merupakan hal yang baik. Meskipun Anda sudah membantu orang melalui blog Anda, dengan menulis di sini, Anda dapat membantu lebih banyak orang karena Anda menjangkau khalayak baru.
    
 2. Anda akan mendapatkan eksposur untuk pekerjaan Anda
     Posting tamu And dapat ditambahkan link ke pekerjaan Anda (seperti blog Anda), itu berarti bahwa pekerjaan Anda akan mendapatkan eksposur ke ribuan orang. Ini belum lagi potensi ribuan orang lain yang mungkin datang untuk posting Anda melalui situs media sosial atau mesin pencari.
 
Anda dapat memilih topik pribadi untuk posting Anda. Yang penting adalah bahwa itu menyediakan nilai yang berguna bagi pembaca.

Tentu saja, ada beberapa panduan untuk posting. Postingan harus:

     1. Asli
     Jangan menulis postingan yang telah diposting di blog Anda sendiri atau di mana pun sebelumnya. Dengan kata lain, harus posting baru.
      
     2. Segar atau komprehensif
     Postingan harus baik segar atau komprehensif. Sebuah posting segar memiliki ide-ide segar atau mengambil pendekatan segar untuk subjek. Sebuah posting yang komprehensif memiliki perhatian yang komprehensif dari subjek, biasanya dalam bentuk daftar panjang (seperti 

6 Cara Facelift Dapat Membantu Anda

).  Saya tidak akan menerima posting yang, menurut pendapat saya, tidak segar atau komprehensif.

    3. Setidaknya panjang postingan 600 kata
    Ini untuk konten, tidak termasuk judul dan bio.
    4. Sekitar 50 kata untuk
biografi  
    Anda bisa menyertakan link ke pekerjaan Anda di sini. Harap menaruh biodata pada akhir posting. Saya akan  menulis pengantar saya di awal.
    5. Dalam bentuk daftar
    Daftar praktis dan scannable. Para pembaca suka.
    6. Tidak ada link ke situs yang tidak terkait
    Saat saya menulis di atas, Anda dapat membuat link ke pekerjaan Anda dalam biodata. Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa saya tidak akan menerima posting yang link ke situs yang tidak berhubungan dengan pribadi. Sebagai contoh, saya tidak akan menerima posting yang link ke situs tentang sekolah online / pendidikan. Kadang-kadang saya membuat pengecualian, tetapi jarang terjadi.
    7. Tidak ada link afiliasi
Saya berhak untuk mengedit posting yang diperlukan (misalnya, untuk memperbaiki kesalahan ejaan atau tata bahasa) dan menolak posting yang saya merasa tidak tepat untuk website ini.
Anda dapat mengirim kiriman Anda ke blog@alamfay.com. Harap mengerti bahwa saya harus membaca posting lengkap terlebih dahulu sebelum saya dapat memutuskan apakah akan menerbitkannya. Mungkin butuh sekitar satu minggu bagi saya untuk memberitahu kepada Anda, hasilnya. 

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel