5 Tips untuk Meningkatkan Pelanggan Blog Anda

5 Tips untuk Meningkatkan Pelanggan Blog Anda
Share
Mengarahkan kunjungan  ke blog Anda selalu menjadi prioritas utama, tapi bagaimana Anda mengkonversi para pengunjung untuk menjadi pembaca setia, yang begitu tertarik pada blog Anda bahwa mereka memilih untuk berlangganan terlebih dahulu? Mari kita hadapi hal itu, jika konten blog akan muncul di feed reader sehari-hari seseorang, maka orang tersebut sangat mungkin untuk mengklik dan mengunjungi blog yang untuk membaca lebih lanjut. Setiap blogger ingin melihat jumlah pelanggan blog-nya bertambah. Ikuti lima tips sederhana untuk meningkatkan jumlah pelanggan RSS Feed blog Anda.

 1. Tulis Konten Menarik
Tak seorang pun akan ingin kembali ke blog Anda jika konten Anda diperbarui secara sporadis atau tidak ada yang asli. Jadikan konten blog Anda segar dan fokus informasi untuk blog Anda. Pembaca ingin merasa terhubung dengan Anda. Blogging adalah percakapan dua arah, sehingga menyuntikkan beberapa kepribadian ke konten Anda, menyediakan konten yang berharga dan bermakna bagi pembaca Anda dan mengembangkan percakapan dengan pembaca Anda. Blog yang dapat mencapai tujuan tersebut adalah orang yang akan menemukan pembaca setia yang cenderung mengikuti postingan blog.

2. Buat kemudahan untuk Berlangganan
Anda punya konten yang menarik, sekarang Anda perlu untuk membuatnya semudah mungkin bagi pembaca untuk berlangganan feed blog Anda. Pastikan link langganan Anda diposisikan di lokasi yang sangat terlihat pada setiap halaman di blog Anda. Bagian atas halaman adalah tempat yang tepat untuk ikon langganan Anda. Anda juga mungkin ingin menempatkan link langganan antara posting blog Anda.
 

3. Mengajak Pembaca untuk Subscribe
Ini tidak terlalu agresif untuk meminta pembaca untuk berlangganan. Terkadang pengingat lembut adalah semua yang diperlukan untuk mendorong seseorang untuk berlangganan ke blog Anda. Pertimbangkan termasuk permintaan pada akhir posting terbaik blog Anda berkata, "Jika Anda menikmati posting ini, mengapa tidak berlangganan feed saya?" Tentu saja, termasuk link ke halaman berlangganan feed untuk membuatnya semudah mungkin untuk pembaca Anda untuk bertindak atas pengingat Anda.


4. Tawarkan Freebie untuk Pelanggan
Sebuah cara yang bagus untuk meningkatkan jumlah pelanggan ke blog Anda adalah untuk menawarkan pelanggan sesuatu yang ekstra seperti hadiah gratis atau informasi tambahan yang dapat membantu mereka. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin mengirim pelanggan ebook gratis yang menyediakan informasi tambahan tentang topik blog Anda atau newsletter gratis. Anda juga bisa mengirim hadiah gratis yang terkait dengan topik blog Anda. Kuncinya adalah untuk menawarkan freebie yang berarti dan bermanfaat bagi pembaca Anda dan memberikan nilai tambah untuk pengalaman mereka di blog Anda. 


5. Promosikan Popularitas Blog Anda dengan Menampilkan Jumlah Pelanggan
Setelah blog Anda mulai menghasilkan beberapa lalu lintas yang layak dan pelanggan, Anda harus mempromosikan keberhasilan bahwa untuk pembaca Anda. Misalnya, jika blog Anda memiliki lebih dari 100 pelanggan, yang menunjukkan angka itu di blog Anda (Feedburner menyediakan kode untuk melakukan hal ini secara otomatis). Berapa pun jumlahnya, setelah Anda mencapai jumlah pelanggan yang
tampak signifikan , mulailah untuk mengiklankan popularitas Anda dengan menampilkan di blog Anda. Pengunjung biasa cenderung melihat nomor itu dan berkata, "Jika 500, orang lain berpikir blog ini cukup baik untuk berlangganan, maka harus saya lebih baik berlangganan juga.." 
  

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel