Peninjauan Frekuensi Postingan Blog

Peninjauan Frekuensi Postingan Blog
Share
Seberapa Sering Anda Mempublikasikan Konten Baru di Blog Anda?

Setelah Anda memutuskan untuk memulai sebuah blog, Anda perlu menentukan apa tujuan untuk blog Anda. Jika Anda ingin mengembangkan blog anda dan menarik pembaca baru (dan mempertahankan mereka setelah mereka mengunjungi), Anda perlu menempatkan beberapa pemikiran ke dalam frekuensi blog posting Anda .

Konten Blog adalah Kunci

Dalam dunia blogging, frase yang umum digunakan adalah, "semua tentang konten." Singkatnya, itu berarti bahwa bagian paling penting dari blog Anda adalah konten yang dipublikasikan melalui posting blog Anda. Apa yang membuat konten Anda paling menarik adalah kombinasi dari topik Anda, pendapat Anda,
gaya menulis Anda, dan kesegaran blog Anda. Frekuensi blog posting Anda secara langsung terkait dengan kesegaran blog Anda.

Teori Dibalik Frekuensi Posting Blog

Begini, apakah Anda akan membeli koran setiap hari jika artikel di koran tidak pernah berubah? Mungkin tidak. Namun, jika artikel yang berbeda setiap hari, Anda jauh lebih mungkin untuk membeli sebuah koran baru setiap hari. Teori yang sama berlaku untuk
konten blog. Jika Anda tidak memperbarui blog Anda dengan tulisan baru, tidak ada alasan bagi orang untuk berkunjung. Tidak ada yang baru bagi mereka untuk dilihat.

Namun, jika Anda
sering tepat waktu memposting konten baru  dan ditulis dengan gaya orang menikmati, mereka cenderung untuk kembali lagi dan lagi untuk melihat apa yang Anda posting. Semakin sering Anda mempublikasikan posting baru, lebih banyak konten baru bagi orang untuk dilihat dan lebih ada alasan  bagi orang untuk berkunjung lagi dan lagi.

Frekuensi  Blog Posting Tinggi Dapat Menarik Pengunjung Baru
Tidak hanya melakukan posting blog baru memberi orang alasan untuk kembali ke blog Anda, tetapi mereka juga membantu blog anda dalam hal optimasi mesin pencari. Setiap posting baru adalah titik entri baru untuk orang-orang untuk menemukan blog Anda melalui mesin pencari. Entry point lebihkemungkinan besar pembaca baru akan menemukan blog Anda.

Frekuensi Blog Posting Tinggi Dapat Membantu Anda Mempertahankan Pengunjung Kembali

Sering memposting membantu untuk menarik kunjungan lebih dari orang-orang yang suka blog Anda dan memutuskan untuk berlangganan terlebih dahulu. Setiap kali Anda mempublikasikan konten baru di blog Anda, pelanggan Anda juga akan melihat posting yang dibaca pada feed reader mereka atau mereka akan menerima email yang diarahkan mereka ke blog Anda ketika membaca pesan baru. Itu berarti lebih banyak kesempatan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog Anda setiap kali Anda mempublikasikan konten baru.
 

Tentukan Tujuan Blog Anda Lalu Tentukan Frekuensi Posting Blog Anda

Intinya, jika Anda ingin mengembangkan blog Anda dan meningkatkan pembaca Anda, maka frekuensi posting adalah sangat penting. Berikut saran frekuensi
postingan :
  • Untuk pertumbuhan maksimum: posting beberapa kali per hari untuk mendapatkan kunjungan yang maksimal (3-5 posting atau lebih).
  • Untuk pertumbuhan yang stabil: posting setidaknya sekali per hari.
  • Untuk pertumbuhan lambat: publikasikan minimal setiap 3 hari atau 2-3 kali per minggu.
  • Untuk pertumbuhan sangat lambat: postingan lebih jarang dari 2-3 hari per minggu paling tepat untuk blogger yang menjaga blog sebagai hobi tanpa rencana strategis untuk pertumbuhan.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel