Kapal Siluman Navy telah tersedia

Kapal Siluman Navy telah tersedia
Share
 
 
Cepat! Miliki kapal siluman Anda sendiri! Tawaran saat ini hanya di bawah $ 300 ribu. Peserta Lelang diminta untuk deposit $ 10.000.
 
Jangan hanya berharap dominasi dunia dalam waktu dekat dengan kapal, 118-kaki-panjang 499 ton yang menjadi inspirasi bagi kapal siluman miliarder mogul media yang jahat dalam film 1997 James Bond "Tomorrow Never Dies".
 
Memang, Layanan Administrasi Umum menjalankan lelang tidak berterus terang tentang fakta bahwa semua pemenang tender akan menerima. "The ex-Sea Shadow harus dibuang dengan pembongkaran sepenuhnya dan bertarung di bawah Amerika Serikat. Membongkar adalah didefinisikan sebagai mengurangi kekayaan tersebut karena tidak memiliki nilai kecuali kandungan bahan dasar," kata situs lelang.

Lockheed Martin membangun perang dingin ini pada tahun 1983 terutama kepada Angkatan Laut untuk menguji kemampuan  menghindari radar  dan sistem senjata, dilaporkan oleh Los Angeles Times.
 
Tetapi jika sisa kapal siluman  tidak cukup, pemerintah juga membuang karat dari kapal tongkang dan menempatkan kapal di galangan saat ini memegang The ex-Sea Shadow. Jika pepatah lama diterapkan ini akan menjadi sebuah kualifikasi. "Aku belum pernah melihat contoh yang lebih baik dari lubang di dalam air Anda melemparkan uang kedalamnya."

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel