Akankah StumbleUpon Menggeser Perubahan Tampilan Iklan FTC?

Akankah StumbleUpon Menggeser Perubahan Tampilan  Iklan FTC?
Share
Salah satu bentuk yang paling murah untuk pembayaran per-klik iklan di internet adalah StumbleUpon. Dengan harga serendah 5 sen per klik, mereka dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas uang dibandingkan situs seperti Google atau Facebook. Terlebih lagi, iklan memiliki kesempatan untuk mengambil "alami" Stumbles yang bebas. Dalam beberapa kasus, kampanye yang baik dengan konten yang kuat dapat mendapatkan klik yang lebih alami dari yang dibayar.

Tantangannya adalah dengan pengungkapan. Pada aplikasi mobile, menyatakan ketika sebuah Stumble konten ini disponsori. Pada versi toolbar browser, tidak. Sebagai halaman yang disajikan kepada pengguna yang mengklik tombol "Stumble" tombol di browser mereka, pengiklan menggunakan Paid Discovery dimana halaman mereka dicampur dengan halaman yang dipilih. Tidak ada indikasi bahwa halaman Stumble disajikan karena seseorang dibayar untuk itu berada di sana.

Pada tanggal 30 Mei, FTC akan mengadakan lokakarya publik untuk mendapatkan umpan balik tentang cara merubah 12 tahun pedoman pengungkapan iklan online mereka . Media sosial dan pemasaran mobile telah mengubah permainan dari banner dan iklan teks bahwa pedoman tua berfokus dan merubah telah sangat dibutuhkan untuk sementara waktu.

Ada kesempatan baik bahwa StumbleUpon tidak akan dibahas karena mereka adalah one-off, kasus yang sangat unik. Dengan situs media sosial seperti Twitter dan Facebook atau situs berita lain sosial seperti Digg atau Reddit, iklan adalah bagian dari situs sendiri. Iklan StumbleUpon pernah benar-benar muncul di website; pengguna jarang mengunjungi stumbleupon.com itu sendiri. "iklan" sebenarnya situs pengiklan sendiri. Orang tidak harus mengklik dari banner atau link di StumbleUpon. Mereka dilayani halaman melalui toolbar browser atau aplikasi mobile.

Model StumbleUpon tidak akan dibahas karena mereka tidak di radar FTC. Anda tidak akan melihat iklan apapun jika Anda pergi ke situs Web mereka dan mereka bukanlah sebuah nama rumah tangga seperti situs media sosial lainnya , tetapi kenyataannya adalah bahwa StumbleUpon relatif besar. Basis pengguna sangat bergairah dan jumlah halaman yang dilayani oleh StumbleUpon bersaing baik dengan situs media sosial.  

Dengan kata lain, model mereka sangat mungkin aman, tetapi haruskah itu? Haruskah mereka dipaksa untuk mengungkapkan bila halaman yang tersedia adalah pendapatan berbayar?

Untuk memahami betapa besar mereka dan bagaimana Pendapatan Berbayar produktif, ini Infographic yang mereka ciptakan menceritakan kisahnya dengan baik.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel