Web Hosting Murah dari Indonesia

Web Hosting Murah dari Indonesia
Share

Pada abad dua puluh satu ini, internet seakan menjadi kebutuhan primer bagi kebanyakan orang di dunia terutama para pelajar dan pebisnis. Sebagian besar pelajar sekarang mencari referensi melalui internet tidak lagi menggunakan buku. Begitu juga dengan pebisnis, sebagian bisnis sekarang menggunakan internet sebagai media melakukan transaksi bisnis. Sehingga banyak bermunculan web atau blog yang menyediakan berbagai macam informasi. Hal ini menunjukkan kemajuan teknologi di dunia.

Untuk membuat web tentunya tidak ada yang gratis seperti blog. Banyak penyedia layanan blog seperti blogger , wordpress , dan lain lain. Namun untuk mempunyai web, pengguna harus membeli terlebih dahulu domain yang diinginkan kepada web provider atau web hosting. Dengan kemajuan teknologi semakin pesat dan semakin tingginya ketertarikan masyarakat terhadap internet, maka bermunculan web hosting yang menyediakan hosting untuk web. Banyak hosting murah di Indonesia yang berlomba lomba menjadi hosting terbaik. Namun yang menjadi web hosting termurah dan webhosting tangguh di Indonesia saat ini adalah idwebhost.com yaitu dengan harga hosting hanya Rp. 95,000/tahun untuk .com/.org/ dan .net/ dan untuk domain .web/dan .id hanya Rp. 35.000/tahun yang tidak kalah dengan web hosting luar. Pada umumnya web hosting di Indonesia menyediakan domain Indonesia seperti or.id , co.id , web.id , dan sch.id serta domain-domain yang lain seperti com, net, ord dan lain sebagainya. Sehingga para pengguna bisa memilih domain yang mereka inginkan dan dapat mengelola webnya sendiri sesuai dengan keinginan.

Hosting berkwalitas adalah web hosting yang memberikan pelayan terbaik kepada penyewa jasa web hosting seperti memberi penyelesaian masalah dan memberikan promosi kepada para penyewa yang sering dilakukan oleh idwebhost.com seperti memberi paket khusus untuk memperingati hari Imlek, menyelanggarakan blog review competition untuk menyambut ulang tahun idwebhost.com, memberikan tips memilih web hosting dan lain lain. Selain itu IDwebhost juga memberikan layanan yang cepat dan mudah dengan pelayanan 24 jam melalui chatting, sms, telepon, ataupun email. Semua staff siap melayani. IDwebhost.com sebagai trend hosting Indonesia juga menyediakan paket-paket penarawan hosting yang sangat bervariasi dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau terutama bagi kalangan pelajar dan mahasiswa.
Banyak strategi pemasaran suatu produk yang dapat diterapkan oleh Produsen, namun saya hanya mengambil dua strategi pemasaran yang saya pelajari dan mungkin diterapkan oleh idwebhost .
 Kualitas dan Kuantitas Produk
Kualitas dan kuantitas produk maksudnya adalah produk yang dibutuhkan harus dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Jika itu tidak dilaksanakan maka itu tidak akan terjual. Idwebhost sebagai perusahaan yang fokus pada jasa pelayanan hosting di Indonesia menyediakan pilihan nama domain yang murah dan terbanyak di Indonesia. Selain itu, setiap domain yang ditawarkan mempunyai feature masing - masing. Selain domain, dalam bisnis hosting idwebhost menitik beratkan pada kualitas server dengan spesifikasi server yaitu Quodrupal Xeon (Server XEON dengan 4 prosessor sekaligus). Sehingga, kualitas dan kuantitas produk dari idwebhost sebagai hosting terbaik tidak diragukan lagi.




Harga Produk
Suatu perusahaan untuk menetapkan harga dari produk maka perusahaan dapat menentukan strategi harga dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti harga kompetitor, tujuan perusahaan, dan permintaan pelanggan. Di dalam perusahaan idwebhost, pelanggan dijamin dapat membeli domain dengan harga termurah di Indonesia mulai dari .web.id dengan harga Rp. 35.000,- hingga .jobs dengan harga Rp. 3.600.000,-. Idwebhost tetap menjaga kualitas produk yang ditawarkan, namun untuk masalah harga tetap menjadi yang TERMURAH. Hal ini terbukti jika kita membandingkan kualitas dan harga produk idwebhost dengan perusahaan lain dengan biaya/bulan hanya Rp. 20.000,- , free untuk biaya setup, space 50 M, Mysql unlimited, Subdomain unlimited, POP juga unlimited, ftp unlimited dan mailinglist juga unlimited. Untuk melihat perbandingan feature dan harga yang idwebhost tawarkan dengan perusahaan lain silahkan klik disini.


Untuk mempermudah pembayaran, IDwebhost juga bekerja sama dengan beberapa bank ternama seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank Mega, Bank Niaga, LippoBank dan juga melayani pembayaran online melalui paypal. Untuk kedepannya, IDwebhost bisa menambah relasi dengan bank yang lain misalnya BTN, BRI dan lain lain sehingga para pemesan semakin mudah untuk melakukan pembayaran. Jadi, bagi kalian yang ingin membuat web tetapi kantong menipis langsung saja daftarkan segera diri anda ke IDwebhost.com dan pilih paket sesuai dengan keinginan anda.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel