GlobalAdsense.com Trend Iklan PPC Indonesia

GlobalAdsense.com Trend Iklan PPC Indonesia
Share

GLOBALADSENSE.COM SEBAGAI TREND IKLAN PPC INDONESIA MASA KINI

BAB I
PENDAHULUAN

            Kemajuan teknologi sangat pesat di era modern ini, salah satunya adalah perkembangan dunia maya atau sering disebut dunia internet. Kecanggihan dan kemudahan mengakses membuat orang banyak menggunakan internet untuk keperluan pribadi, hobby, pendidikan maupun perdagangan (bisnis). Banyak sekali situs atau website yang ada di internet, mulai dari website pribadi maupun website perusahaan (kantor). Sebagian besar website dan situs dilengkapi dengan iklan PPC (pay per click).
            Iklan PPC (pay per click) adalah bentuk layanan jasa periklanan online di internet yang memungkinkan perorangan atau organisasi menampilkan produk dan jasa di web/blog ataupun hanya sekedar memasang iklan yang telah disediakan oleh penyedia layanan iklan PPC (pay per click). Yang dimaksud PPC (pay per click) adalah penghitungan pembayaran oleh penyedia layanan  iklan kepada advertiser atau publisher sebagai member sesuai dengan jumlah iklan yang diklik oleh pengunjung dari web/blog member. Iklan PPC (pay per click) memberikan kemudahan bagi pengguna internet (pemilik web/blog) untuk melakukan bisnis secara online dan mengingat pengguna internet semakin meningkat setiap tahunnya maka iklan PPC (pay  per click) merupakan bisnis alternative dan efektif yang akan semakin diminati oleh para pebisnis.
            Global Adsense adalah sebuah perusahaan yang berfokus pada jasa pelayanan periklananan online di Indonesia. Sebagai solusi periklanan online, maka Global Adsense.com melayani pendaftaran gratis dengan earning hingga Rp. 500,00 / klik dan komisi langsung cair setelah mendapat earning minimal Rp. 50.000,00. Dan masih banyak pelayanan yang diberikan global adsense sebagai Portal Iklan Pay Per Click.


BAB II
RUANG LINGKUP PELAYANAN

            Sebagai Adsense Indonesia terbaik, maka Global Adsense membuka layanan sebagai berikut:
1.      Advertiser yaitu layanan promosi bisnis bersama global adsense dengan menawarkan iklan PPC (pay per click) dan dipromosikan pada jaringan  dan situs mitra global adsense. Terdapat pilihan bentuk iklan yaitu iklan teks atau banner (gambar). Selain itu, dengan layanan advertiser ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai bisnis, dan ingin mempromosikan bisnis anda agar banyak pembeli atau peminat secara online. Keunggulan yang lain adalah anda bisa mengatur sendiri konfigurasi pembayaran, baik melalui pembayaran langsung atau melalui voucher yang telah di beli di global adsense dan setelah melakukan pembayaran hanya sebesar Rp. 100.000,00, iklan anda dapat segera ditayangkan oleh para publisher ke puluhan ribu web/blog. Segera promosikan bisnis anda. Silahkan klik disini.
 
2.    Publisher adalah layanan yang diberikan oleh global adsense sebagai portal iklan PPC terbaik Indonesia kepada para pengguna web/blog yang menawarkan cara mendapatkan uang dari web/blog. Global Adsense Advertising Publisher akan menayangkan iklan dari Global Adsense Advertiser dan anda akan mendapatkan penghasilan dari tiap klik iklan yang diperoleh hingga mencapai Rp. 500,00 / klik. Anda juga bisa mengatur tampilan iklan yang fleksibel sesuai dengan desain web/blog dengan mengatur warna iklan yang telah disediakan. Terdapat pilihan bentuk iklan yaitu iklan teks atau banner (gambar) yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Dan pembayaran dapat dilak        ukan setelah anda mendapatkan penghasilan minimal Rp. 50.000,00. Untuk sign up sebagai publisher, silahkan klik disini.
3.    News global adsense berisi panduan advertiser dan panduan publisher yang dapat memudahkan member baru lebih mengerti mengenai kewajiban dan hak advertiser maupun publisher. Metode pembayaran untuk saat ini, masih melalui BCA. Untuk membaca lebih lanjut panduan advertiser, silahkan klik disini. Dan untuk panduan publisher, silahkan klik disini.

BAB III
KESIMPULAN DAN SARAN

A.    KESIMPULAN
      Berdasarkan  penjelasan di atas, dapat disimpulkan bahwa GlobalAd sense sebagai salah satu perusahaan periklanan online PPC (pay per click) terpercaya menjadi solusi periklanan online di Indonesia yang telah siap bersaing menuju tujuan utama yaitu GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia.Harga yang murah untuk menjadi advertiser dan pendapatan yang melimpah untuk para publisher menjadi daya tarik untuk mendapatkan minat pengguna web atau blog.

B.     SARAN
Saran penulis untuk kemajuan global adsense adalah sebagai berikut.
1.      Penggunaan gambar bergerak pada tampilan awal website global adsense agar ditambah dan diperbarui lagi dengan gambar yang berisikan penjelasan lebih. Sehingga, para pengunjung website bisa lebih tertarik.
2.      Global adsense agar membuat forum terbuka untuk dijadikan tempat tanya jawab antara pengunjung dengan admin sehingga global adsense semakin ramai dikunjungi dan diminati sebagai portal periklanan online PPC.
3.      Lebih sering membuat event agar global adsense semakin banyak diketahui oleh pengguna web atau blog.
4.      Global adsense diharapkan lebih memudahkan dalam melakukan pembayaran dengan menambah rekening bank selain BCA sehingga memudahkan pelanggan saat melakukan pembayaran.
5.      Membuat Button about us atau mengapa kami? di website  global adsense yang berisi pernyataan dari admin yang meyakinkan dan dapat menarik pengunjung, mengapa harus memilih global adsense sebagai iklan PPC? Sehingga pengunjung dapat membaca di halaman about us tersebut dan tertarik untuk bergabung dengan global adsense.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel