5 Karakter Terhebat di Serial Naruto

5 Karakter Terhebat di Serial Naruto
Share
Excellent Education - Berikut adalah 5 ninja terhebat dalam Naruto.

5. Nagato
             ninaj yang memiliki mata rinnegan, mampu menghidupkan orang yang telah mati. nagato juga mengendalikan 7 Ninja yang telah mati dengan jutsunya, salah satu jutsu terhebatnya adlah Shibaku tensei .Tapi hidup nagato mati ketika pertarungannya denagn naruto saat itu mengunkan jutsunya untuk menghidupkan yang telah dia bunuh selama penyerangannya di konoha.


4. Uchiha Madara
              Salah satu pendiri konha dan merupakan ninja terkuat dari klan uchiha dan merupakn rival dari hashirama. Saat ini setengah arwanya ada di tubuh obito yang disebut tobi dan setengah nya lagi dibangkitkan oleh kabuto lewat edo tensei. madara?tobi memliki mata eternal sharinggan dikanandan rinnegan di kiri, dia juga menguasai jutsu teleportasi dan mampu menghisap orang kedimensi lain.

3. Hashirama Senju
             Hokage pertama konoha dan juga pendirinya bersama uhiha madara, hashirama memilik jutsu mokuton. dan juga memiliki kemampuan medis yang hebat sperti yang diungkapkan edo tensei madara. Hashirama adlah orang yang mampu mengalhkan Uchiha madara.

2. Minato Namikaze
             ayah dari naruto dan juga sebagai hokage ke empat . dia memiliki jutsu teleportasi mampu berpindah ke suatu tempat dengan sangat cepat sehingga itulah dia dijuluki si kilat kuning dari konoha. Minato juga memilki kemampuan segel yang ia pelajari dari istrinya yang berasal dari kalan uzumaki yang terkenal dengan jutsu segelnya. dia juga yang menyegel kyubi kedalam tubuh naruto.

1. Naruto
             ninja terkuat dalam serial naruto dipegang oleh tokoh utamnya sendiri yaitu uzumaki naruto. anak dari minato namikaze dan juga merupakan jinchuriki ekor sembilan. jutsu andalannya yakni rasenggan shuriken.naruto telah membunuh beberapa angota akatsuki seperti Kakuzu, Nagato, dan beberapa ninja hebat lainnya. bahkan sekarang ini dia telah mampu menguasai kyubi yang ia pelajari dari killer bee.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel