Suara Pertama dari Radio : Reginald Aubrey Fessenden

Suara Pertama dari Radio : Reginald Aubrey Fessenden
Share

Reginald Aubrey Fessenden

Putra tertua dari seorang pendeta Anglikan, Reginald lahir 6 Oktober 1866 di Knowlton, Quebec, tetapi dengan orang tuanya, Elisa dan Clementina Fessenden, segera pindah ke Fergus, Ontario dan kemudian ke Chippawa dekat Niagara Falls.

Pada awal kariernya di sekolah ia menunjukkan bakat yang luar biasa dalam menguasai, bahasa matematika dan musik. Dia lulus ke Trinity College, Port Hope, dengan pujian. Langkah berikutnya ke depan adalah tawaran kuliah lanjut bersama-sama dengan penguasaan membayar College Bishop, Lennoxville. Hal ini diikuti oleh tawaran dari posisi mengajar di Bermuda yang ia berhasil memenuhi.
 
 
Selama bertahun-tahun seorang pelanggan untuk dan pembaca setia dari "Scientific American", Reginald juga terus lembar memo penuh dengan kliping berita relatif terhadap semua penemuan dari Thomas Alva Edison. Studi konstan furthered tekad untuk membuat pelayaran dari Bermuda ke New York untuk mencari sebuah wawancara dengan penemu terkenal dan, mungkin, posisi.
 
Menyusul tenggelamnya kapal Titanic oleh tabrakan dengan gunung es di Atlantik, Fessenden menyatakan bahwa ia telah "terpental sinyal dari gunung es melalui radio, mengukur jarak". Penemuannya benar-benar pendahulu dari radar masa kini. Penemuan dipatenkan Nya Fathometer terbukti dari nilai yang besar dalam mengukur kedalaman laut. Perangkat ini adalah bantuan besar bagi Sekutu selama Perang Dunia 1 (1914 1918) dalam mendeteksi kapal selam musuh.

Reginald Aubrey Fessenden, ini orang besar yang memberikan kepada dunia begitu banyak belum menerima begitu sedikit, meninggal di rumahnya oleh laut di Bermuda pada tanggal 22 Juli 1932. Penguburan berada di pemakaman Gereja St Mark dan lebih dari kubah didirikan monumen dengan glumns bergalur.

 

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel