7 Fakta Tentang Neil Amrstrong

7 Fakta Tentang Neil Amrstrong
Share

Berikut beberapa fakta tentang Neil Amrstrong selama masa hidupnya
  1. Neil Amrstrong besar di Ohio amerika serikat, sejak kecil ia mempunyai minat yang besar terhadap dunia penerbangan, bahkan ia mendapatkan izin penerbangannya saat usianya relatif muda.
  2. Neil Amrstrong mengkuti program astronot NASA pada tahun 1962, setelah ia mengikuti perang di Korea.
  3. Kata-kata pertama saat Neil Amrstrong menginjakkan kakinya di bulan adalah “ini adalah jejak kecil seorang manusia, dan akan menjadi lompatan besar bagi umat manusia.
  4. Saat mendaratkan pesawatnya di bulan denyut nadi Neil Amrstrong mencapai 150 kali per menit. Dan dia berkata kepada NASA tentang kesan pertamanya di bulan “Tempat ini menarik untuk dikunjungi, saya merekomendasikannya”
  5. Salah satu kawa dibulan dinama Amrstrong, yang berjarak sekitar 48 Km dari titik pendaratannya di bulan.
  6. Ketika selesai dalam misi Appolo 11, Neil Amrstrong bertugas menjadi menjadi Deputi Asosiasi Administrator bidang aeronautika di Kantor Riset dan Teknologi NASA. Dan menjadi Profesor Teknik di Universitas Cincinnati setahun kemudian.
  7. Neil Armstrong pernah kecewa terhadap tukang cukur yang menjual potongan rambutnya kepada seorang kolektor dengan harga $3000 pada tahun 2005 lalu.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel