5 Olahraga Peninggi Badan

5 Olahraga Peninggi Badan
Share
1.  Olahraga meninggikan badan dengan bersepeda

Cara meninggikan badan yang satu ini cukuplah mudah dan memang umumnya orang menyenangi aktivitas ini, karna selain berolahraga juga bisa sambil jalan-jalan mencari udara segar. Efek nyata dari olahraga bersepeda ini pada upaya meninggikan badan yang anda lakukan adalah dimana pada saat anda mengayuh sepeda anda secara berulang-ulang maka kaki anda beserta jari-jarinya akan berusaha untuk terus menggapai dan menempel pada pijakan tersebut, nah dengan aktivitas berulang-ulang itulah yang membuat terjadinya perenggangan secara terus menerus pada otot kaki anda sehinga sedikit banyaknya akan berpengaruh pada panjang kaki anda pada khususnya dan tinggi badan anda pada umumnya. Jika anda ingin maksimal dalam meninggikan badan anda sebaiknya lakukan olahraga ini 2 kali dalam sehari, tapi bila tidak sebaiknya sekali saja sudah cukup.

2.  Olahraga meninggikan badan dengan berenang

Olahraga meninggikan badan dengan berenang memang tidak mudah meluangkan waktu untuk melakukannya karna selain butuh perlengkapan dalam melakukannya juga tempatnya yang tidak semua ada pada daerah dimana kita tinggal. Fungsi berenang dalam meninggikan badan anda adalah salah satunya sebagai relaksasi otot-otot anda sehingga bisa merangsang pertumbuhan badan anda dengan baik. Selain itu, berat massa air yang lebih ringan dari tubuh anda pada saat berdiri dalam air berakibat otot anda akan tertekan dengan lembut ke atas sehingga berpengaruh pada perenggangan otot bagian atas anda dan juga olahraga berenanglah yang merupakan salah satu olahraga yang membutuhkan gerak tubuh total bagi seseorang yang melakukannya, karna kaki, tangan dan badan anda akan bergerak secara bersamaan ketika melakukan olahraga ini. Dengan aktivitas anggota tubuh yang total tersebut maka perenggangan otot anda akan terjadi secara merata dan tentunya lagi-lagi berpengaruh pada upaya meninggikan badan yang anda lakukan. Lakukan ini minimal 20 menit sehari untuk hasil tinggi badan yang maksimal.

3.  Olahraga meninggikan badan dengan free hand

Inti dari olahraga meninggikan badan dengan free hand adalah relaksasi dan perenggangan otot bagian atas tubuh anda. Dengan jalan ini diharapkan otot bagian atas tubuh anda memberikan sumbangsi penambahan tinggi badan yang lebih. Cara melakukannya dengan benar agar tinggi badan anda bisa bertambah dengan baik setiap harinya adalah dengan berdirilah tegak dalam ruangan yang luas dan menarik napas dalam-dalam. lalu angkat tangan dan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas anda. Ulangi 8 sampai dengan 10 kali setiap harinya untuk hasil tinggi badan yang maksimal.

Kemudian lanjutkan dengan tarik napas dan kembali memosisikan tangan. Lalu, angkat tumit sambil berdiri jinjit, hembuskan napas, ulangi 80 s/d 10 kali. Tarik napas dan angkat lengan terentang di atas kepala anda. Lalu ayunkan ke dalam dengan arah melingkar dan buang napas. Ulangi 80 s/d 10 kali untuk hasil maksimal tinggi badan anda.

4.  Olahraga meninggikan badan dengan berayun

Hampir sama dengan olahraga meninggikan badan dengan free hand di atas, hanya saja pada cara ini memerlukan alat untuk melakukannya. Tinggi badan anda diharapkan dapat bertambah secara signifikan dengan cara ini, karna dengan berayun maka otot bagian bawah anda menuju ke atas akan tertarik dan memberikan perenggangan otot dengan baik sehingga akhirnya tinggi badan yang diharapkan dapat terlihat lambat laun. Caranya adalah dengan menggunakan wadah kusen pintu anda yang lebih tinggi untuk berayun atau mungkin anda bisa membuatnya dengan bambu atau balok yang di bentuk seperti huruf 'U' terbalik yang di tanam di tanah. Gantungkan diri anda dengan berpegangan pada alat tersebut dan ayun-ayunkan diri anda sambil berpegangan dengan suasana yang rileks. Dan bila anda ingin sekalian melatih otot lengan anda, anda bisa mengangkat badan anda ke atas dan ke bawah secara berulang-ulang dan sambil berpegangan. Lakukan olahraga ini sebanyak 2 kali sehari dengan waktu minimal 30 menit sekali berayun, InsyaAllah tinggi badan anda akan bertambah dengan cepat.

5.  Olahraga meninggikan badan dengan lompat tali.

Cara meninggikan badan dengan melakukan lompat tali juga diyakini dapat membantu meninggikan badan anda. Tentunya dengan melakukan lompatan secara berulang-ulang, maka otot-otot anda akan terangsang dengan baik karna usaha mengangkat tubuh ke atas memerlukan tenaga dan peregangan otot sehingga berpengaruh pada pertumbuhan tinggi badan anda. Lakukan olahraga peninggi badan satu ini minimal 300 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

7 Responses to "5 Olahraga Peninggi Badan"

  1. yang nomor 1 salah bersepeda itu memadatkan tulang gak meninggikan badan

    ReplyDelete
  2. ” GROW-UP” bila anda merasa bertubuh pendek sebaiknya mengkonsumsi .
    ” GROW-UP” adalah obat peninggi badan untuk segala umur, produk ini tercipta dari inovasi terbaru yang di dukung dengan riset dan bukti.

    ReplyDelete
  3. ” GROW-UP” adalah obat herbal yang diambil dari rempah-rempah alam yang di peroses dengan teknologi mutahir oleh para ilmuwan di amerika serikat.

    ReplyDelete
  4. Tissue Super Magic
    adalah obat kuat sex oles khusus yang berbentuk tissue basah siap oles yang mengandung formula istimewa
    dann sangat berhasiat membuat setiap pria akan menjadi
    tahan lama dalam hubungan sex tiga kali lipat dari biasanya, aman dan paten, tanpa efek samping.

    ReplyDelete
  5. VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.

    ReplyDelete
  6. Fatloss Slimming Herbal
    Berat badan kita yang merasa lebih memang membuat kita tidak enak, mulai dari pergerakan badan sulit.belum lagi lemak yang berlebih menempel pada pembuluh darah kita.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel