4 Tindakan Bully oleh Pacar

4 Tindakan Bully oleh Pacar
Share
Katanya sayang, tapi kok dia sering bikin sakit hati dengan kata-kata kasarnya, ya? Apalagi kalau emosinya lagi nggak stabil, wah…kalau nggak hati-hati berbicara, bisa “habis” dimaki sama dia.

Kalau selama ini kita merasa bahwa yang bisa membully hanya senior, lebih baik buka mata dan hati lagi, deh. Karena pacar pun bisa melakukan kasus bullying. Hanya saja, karena alasan cinta, kita jadi nggak menganggap itu suatu masalah. Padahal, kita wajib bertindak apabila pacar mulai melakukan beberapa tindakan ini:

Mulutnya pedas
Salah ngomong sedikit saja, dia bisa memaki kita dengan berbagai kata-kata kotor. Belum lagi saat kita melakukan kesalahan, bukannya menolong eh, dia malah mengejek kita di depan umum.

Ringan tangan
Saat emosi, otomatis jarinya akan menunjuk wajah kita sambil marah-marah. Parahnya lagi, kalau sudah nggak bisa dikontrol, kadang dia suka melayangkan tangan untuk mendorong bahkan menampar. Hiks!

Mengatur sesuka hati dan kita harus menuruti
Nggak boleh main dengan teman cowok lain, nggak boleh pakai rok di atas lutut, wajib lapor is isms/bbm setiap hari, dll. Duh, hidup kayak di penjara deh saat bareng dia.

Pelecehan seksual
Ngeri, ya! Tapi bisa jadi kita nggak sadar bahwa sedang mengalami pelecehan seksual oleh pacar sendiri. Misalnya saat dia minta kita mengirimkan foto dengan pose sedikit porno, atau memaksa untuk berciuman. Bahkan yang lebih  parah adalah saat dia memaksa kita untuk melakukan hubungan seksual. Paksaan itu pun keluar bersama dengan berbagai ancaman kalau kita nggak mau menuruti kemauannya.

1 Response to "4 Tindakan Bully oleh Pacar"

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel