Manfaat Keraguan

Manfaat Keraguan
Share
Berdebat untuk ini prinsip amal tidak berarti bahwa setiap cara hidup harus dirangkul tanpa kritik. Amal tidak bisa bergerak kita sangat jauh ke arah penerimaan ketika kita mempertimbangkan Joseph Stalin atau despot.

Tetapi bahkan dalam kasus di mana kita mempertahankan perbedaan pendapat kita dengan kehidupan yang bersangkutan, mencoba memahami perspektif hidup seseorang bahwa kehidupan dapat berharga. Pertama, lebih halus pemahaman kita, kritik kita lebih tajam dapat. Kedua, kritik lebih cenderung dianggap serius oleh mereka yang kita mengkritik jika muncul dari pemahaman yang lebih dalam dari mereka.

Akhirnya, mencoba memahami mengapa seseorang terlibat dalam praktek-praktek yang kita anggap salah dapat membantu kita mengetahui godaan manusia nyata yang mengarah pada praktek-praktek ini. Melihat orang-orang ini sebagai monster yang tidak manusiawi mungkin membuatnya terlalu mudah untuk mengabaikan godaan terlibat sebagai tidak berlaku untuk kita, sehingga lebih mudah bagi kita untuk jatuh ke dalam kesalahan yang sama.

Singkatnya, toleransi melibatkan melihat semua manusia sebagai terlibat dalam proyek umum yang mencoba untuk menentukan apa yang membuat kehidupan yang baik, atau, dalam istilah Aristoteles, apa target kita harus bertujuan. Karena toleransi mendorong kita untuk melihat alternatif lain dengan amal, ini akan membuka kita, karena kita berjuang menuju kehidupan yang baik, untuk sumber daya yang luas dari keragaman manusia. Toleransi juga telah kita perlu diingat bahwa, bahkan dalam terang ini luas keragaman-bahkan mungkin karena itu-proyek umum menghubungkan kita dengan orang lain dalam arti yang sangat dalam.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel