Bagaimana Meningkatkan Rasio Kunjungan Anda?

Bagaimana Meningkatkan Rasio Kunjungan Anda?
Share

Ini yang anda butuhkan untuk meningkatkan rasio kunjungan anda.

1. Sebelum Anda dapat meningkatkan rasio klik per kunjungan, Anda harus meningkatkan tingkat terbuka Anda terlebih dahulu. Dapatkan orang sebanyak mungkin untuk membuka dan membaca artikel Anda dengan membuat mereka mesin pencari bersahabat (sehingga mereka akan menjadi lebih mudah untuk menemukan online) dan dengan berbicara tentang topik yang menarik. Sebagai latihan, topik terbaik untuk artikel Anda akan selalu menjadi masalah dan tujuan dari prospek Anda. Untuk menarik perhatian, judul sangat deskriptif juga akan membantu.

2. Mulai kuat. Ini kebenarannya; pembaca Anda akan memutuskan apakah akan membaca artikel Anda sampai akhir berdasarkan beberapa kalimat pertama atau berdasarkan pengenalan Anda. Seperti yang Anda pasti inginkan artikel Anda untuk dibaca secara utuh, saya sarankan Anda membuat pengenalan Anda menarik. Dapatkan pembaca Anda di tepi kursi mereka dengan mengatakan jenis informasi dan manfaat yang menanti mereka.

3. Menawarkan tips dan saran. Daripada berbicara tentang sejarah topik yang Anda pilih, mengarahkan orang-orang ini dan memberdayakan mereka untuk melakukan hal-hal pada mereka sendiri dengan memberi mereka daftar kiat-kiat atau bagaimana-untukmenulis artikel.

4. Buatlah artikel Anda singkat. Anda tidak ingin membosankan pembaca Anda dan Anda tidak ingin memberi mereka terlalu banyak informasi. Ingat, tujuan Anda di sini adalah untuk mengirim mereka ke website Anda dan yang tidak akan terjadi jika Anda menawarkan mereka segala sesuatu yang mereka cari.  Lebih baik jika Anda memastikan bahwa artikel Anda hanya 400-600 kata dan jika Anda hanya membahas hanya 3-5 ide-ide besar.

5. Membuat kotak sumber Anda menarik. Masukkan pijakan terbaik Anda ke depan saat menulis kotak sumber Anda. Dapatkan orang sebanyak mungkin untuk klik di atasnya dengan memastikan bahwa itu ditulis dengan baik dan sangat persuasif. Jangan lupa untuk menawarkan barang gratis seperti ini pasti bisa membawa perbedaan besar untuk rasio klik per tayang Anda.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel