7 Pemikiran tentang Ide Toleransi :

7 Pemikiran tentang Ide Toleransi :
Share
"APA toleransi? Itu adalah konsekuensi dari kemanusiaan. Kita semua terbentuk dari kelemahan dan kesalahan, marilah kita memaafkan  satu sama lain yang merupakan hukum pertama alam. Jelas bahwa individu yang menganiaya seorang pria, saudaranya, karena ia tidak berpendapat sama, adalah raksasa ... "

7 Pemikiran tentang Ide Toleransi :

  1. Maafkan kesalahan masing-masing; perselisihan adalah masalah besar umat manusia, dan toleransi adalah obat untuk itu. (Kamus Filosofi - Toleransi).
  2. Jadilah toleran satu sama lain, karena kita semua lemah, tidak konsisten, cenderung berubah-ubah dan salah. (Kamus Filosofi - Toleransi).
  3. Menghormati otonomi manusia - kapasitas yang memungkinkan individu untuk membuat pilihan mereka sendiri dalam hidup. (On Liberty, John Stuart Mill).
  4. Mengizinkan orang-orang untuk melakukan dan berpikir apa yang mereka suka, asalkan tindakan dan keyakinan mereka tidak merugikan orang lain.
  5. Sangat penting bahwa manusia harus bebas untuk memciptakan opini, dan untuk mengekspresikan pendapat mereka tanpa halangan ...  (On Liberty, John Stuart Mill).
  6. Toleransi terhadap mereka yang berbeda dari orang lain dalam hal agama. (Letter Concerning Toleration, John Locke).
  7. Menurut Deklarasi PBB tentang Prinsip Toleransi, "adalah Menghormati toleransi , menerima dan apresiasi terhadap keragaman budaya dunia kita, kita bentuk ekspresi dan cara-cara menjadi manusia. Hal ini didorong oleh pengetahuan, komunikasi, dan kebebasan berpikir, hati nurani, dan keyakinan. Toleransi adalah kerukunan dalam perbedaan ... "
Berikut adalah video pendek YouTube di Museum Promosi Toleransi. 


 

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel