MENINGKATKAN OMSET BISNIS ANDA Dengan Landingpage

MENINGKATKAN OMSET BISNIS ANDA Dengan Landingpage
Share


MENJUAL LEBIH BANYAK DAN LEBIH EFEKTIF Dengan memiliki LANDINGPAGE sendiri desain profesional dan tingkat konversi tinggi tanpa membeli domain dan hosting.


Anda mungkin sudah menyadari....

Bahwa saat ini internet sudah dijangkau oleh banyak orang dari seluruh kalangan masyarakat. Dan terbesit di benak Anda untuk memanfaatkan internet sebagai saluran pemasaran, memperkenalkan produk Anda dan menjualnya kepada banyak orang.

Trend digital marketing saat ini seolah sudah menggeser metode marketing konvensional. Banyak para pemilik bisnis dari skala besar dan kecil yang sudah memilih untuk menjalankan digital marketing. Dan itu adalah sebuah keputusan yang tepat!!

Oleh karenanya, izinkan kami untuk membantu Anda membuatkan landingpage untuk menciptakan mesin marketing yang dapat berjalan selama 24 jam, bahkan ketika Anda sedang tertidur.


Apa Itu Landingpage? Landingpage adalah halaman digital yang fokus terhadap satu topik saja. Berbeda dengan website yang didalamnya berisikan konten yang beragam.

Dengan bahasa sederhana, bisa diartikan Landingpage adalah brosur Digital, yang berperan memperkenalkan produk dan menjualnya kepada orang yang tepat.

Membuat landingpage itu tidak mudah. Membutuhkan skill dan teknik khusus, belum lagi Anda harus menyediakan berbagai perangkat, seperti hosting dan domain bahkan tema landingpage dapat menarik perhatian calon pelanggan.

Tidak hanya itu, Anda juga membutuhkan banyak waktu untuk trial error, mempelajari coding yang super ribet, otak-atik desain dan copywriting agar landingpage memiliki tingkat konversi yang tinggi.
Inilah alasan, kenapa kami menyediakan Layanan Jasa Pembuatan Landingpage yang akan membantu Anda memiliki landing page dengan fitur keren, menarik, profesional, dan responsive diharapkan bisa menaikkan omset penjualan Anda..

Ini yang Akan Terjadi Jika Landingpage Anda bekerja secara optimal Dengan optimasi copywriting dipadukan dengan SEO on page, landingpage Anda memiliki konversi tinggi, calon pelanggan yang akan menghubungi Anda. Jadi, Anda tidak perlu lagi menggunakan cara lama mencetak brosur dan membagikannya kepada calon pelanggan secara manual ataupun door to door.

1. Bisnis Anda Semakin Dikenal dan Menjangkau Lebih Banyak Orang
2. Memiliki Sales Online Bekerja 24 Jam Nonstop
3. Reputasi Bisnis Meningkat Dimata Calon Pelanggan
4. Memudahkan Orang Lain Menemukan Informasi Produk Anda
5. Penjualan dan Omset Bisnis Anda Terus Meningkat

Sampai disini.... Anda sudah memahami secara jelas apa saja manfaat nyata yang akan Anda terima jika menggunakan LANDINGPAGE untuk promosi bisnis Anda. SEKARANG SAATNYA ANDA YANG MEMUTUSKAN


0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel