Semua Gara-Gara Search Engine

Semua Gara-Gara Search Engine
Share

Semua gara-gara search engine :)


Bagaimana progress usaha kita?


Mari kita berbagi dan saling sinergi !

Mas/mbak yg punya bisnis jasa/produk
dan menggunakan website untuk promosi
tetapi, masih susah nongol di halaman satu pencarian google

bisa saya bantu dengan teknik
Search Engine Optimization (SEO)

bahkan kalo perlu juga content, copywriting, ads picture
yang SEO friendly

Juga akan saya bantu buatkan.
.
Proses optimasi nanti,
saya sesuaikan budget dari mas/mbak aja

Dan Mas/mbak cukup siapkan


Gambar produk/jasa

Deskripsi produk/jasa & target pasar


Mungkin...

Mas/mbak bertanya
"mas kalo budget yang keluar ga ada untung gimana?"

Tenang mas/mbak
Rezeki itu dari Allah. :)

Yg jelas saya akan usaha maksimal membantu meningkatkan
brand dan profit mas/mbak

Ini beberapa web yang sudah pernah saya optimasi mas.
Dan alhamdulillah sudah nongol di page one google.

1. https://www.google.co.id/search?q=toko+anak+islami >>  https://tokoanakislami.yukbisnis.com/

2. https://www.google.co.id/search?q=pelatihan+komunikasi+efektif >>
www.komunikasiefektif.com/

3. https://www.google.co.id/search?q=sandal+sanggit >> sandalsanggit.blogspot.com/

Kalo pun ga ada untung,

Brand produk/jasa  dari mas/mbak
Akan Meningkat pastinya :)

Karena sudah dioptimalkan di Google
dengan kata kunci yang tertarget
 ..
..

Saya kira, itu dulu ya mas/mbak



Ingat mas/mbak,
Sukses jangan ditunda, Ya ! :)


#garagaraSEO

Semoga bermanfaat ya mas/mbak

Dari Fahrul
~sahabatmu yang bersemangat bersinergi bersama

1 Response to "Semua Gara-Gara Search Engine"

  1. Las Vegas Casino & Hotel - JT Hub
    This Las Vegas resort is home to some of the largest hotel and 삼척 출장샵 casino 용인 출장마사지 entertainment and shopping Hotel. Casino. 3121 Las Vegas 군산 출장안마 Boulevard South. Las 안산 출장마사지 Vegas, NV 89109  양산 출장마사지 Rating: 3.6 · ‎28 reviews

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel