Strategi Nyonya Meneer Menembus Pasar Internasional

Strategi Nyonya Meneer Menembus Pasar Internasional
Share
Excellent Education - Produsen jamu tradisional, PT Nyonya Meneer, menembus pasar luar negeri. Perusahaan ini mendapatkan tantangan-tantangan untuk bertahan dan berkembang di pasar internasional. Untuk itu, mereka memiliki strategi-strategi untuk mencari terobosan baru.
 
Pertama, pola pikir. Charles Saerang, Presiden Direktur Nyonya Meneer mengajak profesional di Nyonya Meneer untuk memasang target tinggi dan membesarkan perusahaan ini.
 
Kedua, sektor potensial. Karena ruang gerak lebih leluasa tadi, kami bisa lirik sektor mana saja yang menarik dan berpeluang.

Ketiga, repackaging. Sekarang ini keuntungan kami ditopang dari ekspor dan penjualan lokal. Produk ekspor meningkat per tahun sekitar 60%–70%, bahkan 100% per tahun. Sementara penjualan lokal cuma naik 5%, bahkan, stagnan.

Keempat, Nyonya Meneer terus mengembangkan negara tujuan ekspor. Sekarang ini Nyonya Meneer sudah mengekspor ke 10 negara tujuan. Ekspor terbesar ke Malaysia, Taiwan, dan Hong Kong.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel