5 Cara Ampuh Melawan dan Mengatasi Jerawat Tanpa Efek Samping

5 Cara Ampuh Melawan dan Mengatasi Jerawat Tanpa Efek Samping
Share



1. Bersihkan Muka Setiap Saat
Sering membersihkan muka setiap saat dengan menggunakan air saja , hal ini berguna untuk menghindari kotoran dan minyak yang terdapat pada wajah , terutama buat yang sering keluar rumah. Kalau Anda seorang muslim biasanya saat berwudhu juga membersihkan bagian muka Anda.

2. Cuci Muka Minimal 2 Kali Sehari
Cuci Muka hampir sama dengan membersihkan muka , namun cuci muka harus menggunakan pelembab ataupun sabun anti jerawat , cuci muka Anda di saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

3. Mengoleskan Obat Jerawat
Sekarang obat jerawat sudah banyak di jual di pasaran , toko-tokok kecil maupun apotik. Pilihlah obat jerawat dengan kandungan benzoil peroksida yang tidak melebihi 2,5%. Benzoil peroksida Berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.

4. Gunakan Retin-A 
Retin-A adalah obat jerawat yang paling manjur yang di berikan oleh resep dokter ataupun Anda bisa membelinya di apotik-apotik terdekat. Retin-A juga dapat mencegah pori pori tersumbat.

5. Pililah Sabun Ataupun Obat Jerawat Yang Cocok
Pilihlah sabun untuk mencuci muka Anda seperti biore , pond dan sebagainya termasuk obat jerawat pilih yang tepat buat muka Anda. Apabila di pakai dalam 1 minggu tidak menimbulkan efek berkurang dan jerawat makin membesar dan meradang berarti obat dan sabun tersebut kurang cocok.

Alangkah baiknya ganti yang lain. Biasanya Setiap orang kadar kecocokan nya berbeda-beda , jadi pilihlah sabun ataupun obat jerawat yang cocok dengan wajah Anda

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel