5 Alasan Membackup Data Secara Online

5 Alasan Membackup Data Secara Online
Share
Banyak yang beralih ke backup online sebagai cara untuk memiliki akses cepat ke semua file mereka dimanapun mereka berada.
1. Drive Malfungsi
Kebanyakan pengguna komputer berhadapan dengan mesin tersebut setiap hari dan ini dapat memberatkan life time hard drive dari waktu ke waktu. Anda perlu backup file online karena Anda tidak pernah tahu kapan drive komputer Anda akan bermasalah atau malfungsi. Bahkan jika Anda memiliki drive eksternalpun permasalahan malfungsi drive masih terus membayangi. Backup online memberi Anda beberapa keamanan ekstra dengan file Anda sehingga Anda masih mempunyai cadangan file ketika drive di computer anda bermasalah.
2. Lebih Handal
Backup file online lebih handal dari drive Anda di rumah dan memberi Anda akses cepat ke file Anda selama Anda terhubung ke Internet. Ketika Anda membutuhkan file Anda solusi backup online seperti lebih masuk akal karena mereka dilindungi dan Anda tidak akan kehilangan file-file penting. Ada banyak perusahaan dan pilihan penyimpanan online seperti Google’s Drive, Mozy, atau Dropbox.
3. Kebutuhan Mobile
Banyak orang mengerjakan pekerjaan mereka dengan laptop, smartphone atau tablet tapi sulit untuk menempatkan semua file Anda ke perangkat tersebut agar bias bekerja maksimal. Dengan memiliki solusi backup online memungkinkan Anda untuk mengakses semua file Anda ketika Anda membutuhkannya. Anda juga dapat bekerja denagn file itu saat Anda sedang mobile dan kemudian sync file yang jadi update pada semua perangkat Anda yang membutuhkan file tersebut.
4. Biaya rendah
Banyak solusi backup data online berbiaya rendah dan memiliki versi gratis yang bisa Anda mulai dengan beberapa ruang disk sebagai tempat penyimpanan. Jika Anda kehabisan space dari layanan gratis ini anda bisa mengupgradenya sehingga Anda selalu memiliki cukup ruang untuk file Anda.
5. Melindungi Data Berharga
Solusi backup online membantu Anda melindungi data yang berharga yang hilang jika ada gempa bumi, banjir atau bencana alam lainnya. Menggunakan solusi online memungkinkan Anda untuk melindungi semua data berharga Anda sehingga Anda bisa bangkit kembali dan berjalan kembali secepat mungkin dan masih memiliki semua file yang Anda butuhkan untuk beraktifitas.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel