7 Tips Sosial Media dari Badan Media Tertinggi

7 Tips Sosial Media dari Badan Media Tertinggi
Share
1. Jangan Jadilah sebuah PulauJika Anda berencana kampanye sosial yang tidak terhubung ke seluruh komunikasi Anda, pemasaran dan rencana media, kemudian memikirkan kembali itu. Media tradisional dan digital perlu untuk mendukung kampanye terpadu yang memiliki media sosial pada intinya.
2. Ini Brave New World – Terima IniJangan mencoba untuk mendekati, jalankan atau mengukur kampanye atau strategi seperti perencana tradisional. Data lebih lanjut tersedia dari sebelumnya. Kesempatan sekarang adalah untuk menghubungkan melalui komunikasi dua arah dengan pelanggan di seluruh perangkat dan media, dan ke waktu pesan yang sesuai. Konten Anda dapat, harus dan akan iklan Anda. Apakah cukup kuat untuk menerobos kekacauan?
3. Listen Up – dan Tidak Hanya di Akhir KampanyeMendengarkan sosial dapat dan harus berdampak pada perencanaan, pelaksanaan, optimasi dan pengukuran hasil. Alat otomatis dan ketergantungan pada teknologi saja tidak cukup. Nilai sebenarnya dari data mendengarkan berasal dari analis Anda, jadi pastikan mereka terlibat dan memprioritaskan apa yang Anda mendengarkan, bagaimana Anda akan menangkap itu dan bagaimana Anda akan berbagi hasil.
4. Hubungkan Titik untuk MenangKonten adalah raja dan media adalah amplifikasi. Pastikan tim Anda terhubung dan bekerja sama pada yang sama disepakati gol.
5. Tujuan Bisa Bersatu dan Ignite Upaya AndaSetuju untuk tujuan di seluruh lembaga dan mengkonfirmasi bagaimana Anda akan mengukur mereka. Dengarkan lagi untuk memastikan mereka masuk akal. Volume merupakan tujuan penting, tetapi bukan satu-satunya. Keterlibatan sebagai tujuan adalah samar-samar, sehingga mengidentifikasi tindakan-tindakan sosial yang paling diinginkan, dan desain aliran pengguna dan metrik terkait sesuai.
6. Patokan Tanpa AmpunData tersedia. Cari dan menjamin media tim dan klien bekerja menuju tujuan yang realistis. Kampanye masa lalu adalah cara terbaik untuk menentukan tolak ukur. Jika ini adalah kampanye pertama, melihat ke mitra penerbitan serta bagaimana kampanye lainnya telah berjalan dalam bidang yang sama atau dengan tujuan yang sebanding.
7. Jangka Panjang Penukaran Nilai Adalah ParamountCepat hit yang baik, tetapi pengalaman yang berarti mendorong hubungan jangka panjang dan membangun advokasi dan cinta. Tidak apa-apa untuk kampanye memiliki tujuan yang berbeda, tapi secara keseluruhan harus ada pedoman yang mengatur usaha Anda.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel