7 Tips Ngobatin Penyakit Ngemil

7 Tips Ngobatin Penyakit Ngemil
Share
Berikut dibeberkan  tips ngobatin Penyakit Ngemil:
1. Makan sesering mungkin kalo ingin program diet kalian sukses. Ini memang terkesan konyol, tetapi terbukti ampuh membuat bobot badan menyusut.
2. Konsumsi makanan berkalori rendah tiap dua atau tiga jam bakal meningkatkan metabolisme dan mempercepat pembakaran lemak. Snack sehat juga bisa mengekang kalian dari hasrat menyantap junk food.
3. Namun, pastikan kalian tahu kapan merasa lapar, apa yang sangat dibutuhkan tubuh, dan snack sehat yang tepat dalam masing-masing situasi.
4. Kalian nggak sarapan dan belum jam makan siang udah kelaparan? Ya jelas. Jangan heran kalo kalian kelaparan gara-gara nggak makan pagi. Solusinya, makanlah sesuatu sekitar pukul sepuluh pagi untuk mengisi energi. Pilih camilan dengan 300 kalori yang mengandung protein dan lemak agar bisa bertahan hingga makan siang. Perpaduan gizi dalam snack itu akan menghasilkan energi dan mencegah makan terlalu banyak.
5. Kalian sedang dalam kondisi merosot di sore hari? Keinginan ngemil bakal muncul terutama saat kalian merasa haus, tenaga kalian sudah habis terkuras di sore hari, dan ingin segera mengembalikan energi dengan cepat. Namun, kalo kalian menyantap kue-kue atau permen cokelat berkalori tinggi, energi kalian justru bakal habis lagi. Banyak orang nggak minum cukup cairan
setelah makan siang. Makanya bakal lemas kalo mengalami dehidrasi.
6. Minumlah minuman rendah kalori yang bisa menghilangkan dehidrasi dan mengandung vitamin C, agar bisa membantu memulihkan energi. Kafein yang terkandung dalam teh hijau juga merupakan pilihan yang bagus. Peneliti menemukan bahwa kafein akan membantu tubuh kalian membakar lebih banyak kalori, sehingga bisa menekan nafsu makan.
7. Waktu makan masih lama dan kalian sudah lapar? Inilah saat di mana makanan tinggi lemak, gula, dan kalori begitu menggoda. Jadi penting untuk tetap membawa makanan sehat dalam genggaman kalian.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel