7 Aturan yang Diinginkan Karyawan di Tempat Kerja

7 Aturan yang Diinginkan Karyawan di Tempat Kerja
Share
Mari kita lihat 7 aturan yang diperlukan karyawan di tempat kerja :
1. Karyawan perlu untuk merasakan kecocokan dengan pekerjaan mereka.
Kecocokan karyawan dengan pekerjaannya perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti edukasi, kemampuan, interest, dan kepribadian karyawan. Ketidakcocokan pada pekerjaan akan menghasilkan produktivitas yang rendah pada pekerjaan, masalah perilaku dan pemberhentian baik sukarela atau tidak.
2. Karyawan perlu untuk merasakan nilai dari kontribusi mereka.
Tidak cukup untuk kebanyakan orang hanya melakukan pekerjaan mereka. Mereka harus mengetahui jika atasan mereka menghargai talenta mereka, menghargai juga keahlian teknis mereka,  kemampuan interpesonal, dan keinginan mereka untuk bekerja melebihi ekspektasi.
3. Karyawan perlu untuk melihat perkembangan berarti dalam pekerjaan mereka.
Berpindah dari satu tugas spesifik ke tugas spesifik lainnya dari hari ke hari mengurangi pengalaman kerja mereka, perkembangan karyawan yang terbaik terjadi ketika mereka melihat bagaimana suatu proses berkontribusi dan saling membangun bersama proses lainnya.
4. Karyawan perlu mendapatkan kesempatan untuk berkembang.
Perkembangan biasanya dilakukan dengan membaca buku yang terkait dengan bidangnya, seminar, workshops, conference,  webinars, e-courses, dan kelas perkuliahan. Pilih yang sesuai minat mereka dan juga kebutuhan pekerjaan baik pekerjaan sekarang maupun pekerjaan terkait di masa depan.
5. Karyawan perlu untuk melihat supervisor mereka sebagai “sumber”.
Untuk mencapai level performa optimal di tempat kerja, karyawan harus tahu bahwa mereka bisa pergi menemui atasan mereka ketika mereka membutuhkan lebih banyak informasi, instruksi khusus, arahan yang bijak, dan juga menjadi tempat yang aman untuk menyampaikan pendapat mereka. Atasan yang tidak mampu menjadi resource bagi staf mereka akan berkata satu dari 3 hal ini : “mereka tidak peduli”, “ mereka tidak tahu”,  “mereka tidak ingin mencari tahu”.
6. Karyawan perlu untuk merasa dipercaya dalam melakukan pekerjaan mereka.
Kebanyakan karyawan membenci manajemen mikro yang selalu memeriksa detail setiap saat. Selama orang-orang mempunyai hal dasar yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka, supervisor harus menginformasikan ekspektasi yang diinginkan dengan jelas dan reasonable  juga deadline-nya dan membiarkan karyawan mengerjakannya sendiri.
7. Karyawan perlu sadar akan kolegialitas yang hangat di antara staf.
Ketika karyawan-karyawan merasa divisi lainnya tidak peduli dengan pekerjaan di divisinya sendiri, mereka tidak terdorong untuk melakukan kolaborasi,  mereka juga akan tidak berfungsi baik dalam tim, kurang baik dalam membangun hubungan personal. Ketika kolegialitas yang aktif terjalin, semuanya merasa diuntungkan, termasuk organisasi itu sendiri.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel