Face Lift Tips untuk Hasil Terbaik

Face Lift Tips untuk Hasil Terbaik
Share
  • Facelifts Mini telah terkeneal di dunia internet. Jangan tertipu. Mereka yang melakukan mungkin melakukannya karena mereka tidak tahu bagaimana melakukan Facelifts sebenarnya. Mereka mengklaim bahwa Facelifts mini yang memberikan hasil yang sangat baik dengan hanya beberapa hari pemulihan. Ini tidak benar. Facelifts Mini melibatkan menghapus jumlah minimal kelebihan kulit di dekat telinga, tetapi tidak memiliki efek pada kulit dekat, atau rahang pipi leher. Seperti yang dinyatakan oleh Dr Lawrence Robbins, mantan presiden American Society for Aesthetic Plastic Surgery, "Satu-satunya sebuah facelift Mini adalah dompet pasien." Sadarilah bahwa jika Facelifts Mini yang efektif, maka semua ahli bedah plastik akan bekerja untuknya. Juga, curiga ketika melihat hasil "mengesankan" facelift mini di web. Hasil yang sebenarnya tidak begitu mengesankan.
  • Waspadalah terhadap ahli bedah plastik yang menyebabkan Facelifts pasien mereka terlihat seperti orang lain. Anda ingin terlihat seperti versi muda dari diri sendiri, tidak seperti orang yang berbeda.
  • Karena facelift hanya akan meremajakan lebih rendah dua pertiga dari wajah Anda, mempertimbangkan operasi kelopak mata dan dahi angkat pada saat yang sama untuk mengembalikan muda dan mempertahankan keharmonisan.
  • Berhenti merokok dua minggu sampai dua bulan sebelum operasi (semakin lama semakin baik!). 
  • Berhenti minum aspirin dan produk yang mengandung aspirin setidaknya dua minggu sebelum operasi. 
  • Tunggu dua sampai tiga bulan setelah laser resurfacing pada pipi Anda sebelum Anda memiliki facelift (kecuali itu adalah kulit mikro).
  • Sering mengonsumsi es penting untuk membantu mengurangi pembengkakan. 
  • Tidur di kursi dengan kepala ditinggikan dengan bantal selama beberapa hari pertama untuk meminimalkan pembengkakan. 
  • Mengharapkan facelift Anda untuk memutar kembali waktu rata-rata tujuh sampai sepuluh tahun. Anda akan terus berusia muda di wajah baru Anda, dan Anda mungkin siap untuk facelift lain dalam satu dekade.

0 Response

Post a Comment

Silahkan berkomentar mengenai posting di atas. Terima kasih telah mengunjungi Excellent Education. Semoga Bermanfaat. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel